Sunday 24 November 2013

BIOGRAFI TENTANG SAYA






Nama Lengkap Saya Siska Anjaningrum. Saya biasa dipanggil Siska, tapi kalau dirumah saya biasa dipanggil Anjani karena seperti nama tokoh Dewi Anjani. Saya lahir pada tanggal 13 Mei 1994 di Kota Bantul.
Saya terlahir di keluarga sederhana. Ayah saya bernama Anjar Nur Bintoro tetapi Ayah saya sudah Almarhum sejak Saya kelas 1 SD. Ibu saya bernama Niken Listyowati, Ibu saya bekerja sebagai Guru TK. Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya bernama Tiara Imania dan bersekolah di SMP N 3 Banguntapan. Kami tinggal di Santan RT 07/09, Jambidan, Banguntapan, Bantul.
Hoby Saya adalah menari, Saya menekuni tari di sanggar-sanggar sejak Saya kelas 1 SMK. Saya senang sekali mengikuti kegiatan yang berbau tentang Kesenian, karena dari kecil Saya sudah dikenalkan dengan seni-seni, dan sejak TK Saya sudah disuruh sama Bu Guru untuk menari tutup tahunan. Saya sudah pernah menarikan beberapa tarian Jawa, Bali, Surakarta, dan saya suah pernah mengikuti di Ramayana Ballet Purawisata. Selain itu Saya juga suka mendengarkan lagu-lagu jawa, pop.
Saya bersekolah di TK ABA Nglaren, Potorono, Banguntapan, Bantul. Lalu Saya bersekolah di SD Negeri Nglaren, Potorono, Banguntapan, Bantul. Prestasi Saya hanya meraih seepuluh besar. Kemudian Saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 5 Banguntapan, Ketika duduk dibangku SMP Saya mengikuti ekstrakulikuler tari dan waktu tutup tahunan Saya disuruh menampilkan tari kreasi baru, karena lokasi SMP Saya disekitar persawahan jadi Tarinya pun berjudul Tari Panen.Selanjutnya Saya melanjutkan sekolah di SMK 1 Kasihan Bantul (SMKI Yogyakarta), di SMKI Saya mendapatkan pengalaman yang sangat banyak sekali. Dan sekarang Saya melanjutkan Studi S1 PGSD di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST).
Ada satu hal yang sangat saya nikmati, yaitu saya bahagia menjadi, diri sendiri. Saya bersyukur dengan apa yang saya punya dan saya dapatkan saat ini.  Saya ingin sekali membuat Ibu saya bangga & bahagia terhadap saya apa yang telah saya lakukan, . Dan saya berdoa kepada Allah SWT kedepannya saya meraih kesukesan yang lebih baik dari kemari-kemarin.

No comments:

Post a Comment